IVIO DE-38 Ponsel Android Murah Seharga Rp 1,5 Juta

Harga  ponsel cerdas (smartphone) berbasis Android kian murah. Tidak percaya? Coba lirik ponsel IVIO DE-38 yang dibundel dengan paket data unlimited Simpati.

Telkomsel dan agen tunggal pemegang merek IVIO PT Intersys menawarkan ponsel Android IVIO DE-38 dengan harga Rp1,5 juta. ''Ini merupakan yang pertama di Indonesia. Ponsel Android pertama berlayar sentuh capacitive multitouch yang harganya di bawah Rp2 juta,'' kata General Manager Device Bundling Management Telkomsel Heru Sukendro, di sela-sela acara peluncuran ponsel IVO DE-38 di Jakarta, Rabu (13/4).

Menurut Director PT Intersys Sam Ali, saat ini ponsel berbasis Android belum memiliki segmen mass market.

''Harga masih Rp2 jutaan. Di pasaran ada yang di bawah Rp2 juta. Tapi resolusi rendah, ukuran layar kecil sehingga banyak pengguna yang mendapatkan pengalaman buruk. Masyarakat juga masih memiliki persepsi kalau pemakaian ponsel Android ini menyedot pulsa,'' kata Sam.
Harga ponsel Android bundel itu Rp1,5 juta dan tersedia di gerai resmi IVIO yang tersebar di Kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Balikpapan, Makassar dan Manado.

Sam mengklaim IVIO DE-38 memiliki kelebihan dibandingkan ponsel Android merek lain, yang sama-sama ditawarkan dengan harga di bawah Rp2 juta.

''Ukuran layarnya 3,5 inci dan mengusung teknologi capacitive multitouch. Secara keseluruhan, DE-38 memiliki fitur lengkap. Bersistem operasi Android Froyo, fitur dual on GSM, A-GPS, wi-fi, dan e-sensor, kamera beresolusi 3,2 Megapiksel autofocus dan flash light,'' paparnya.

Saat ini kantor pusat IVIO terletak di Taiwan. Sementara manufakturdilakukan di China. Di Indonesia, agen tunggal pemegang merek IVIO ialah PT Intersys.

Paket Simpati-IVIO DE-38 menawarkan potongan harga 50 persen untuk paket data unlimited, yaitu Rp50 ribu per bulan selama tiga bulan. Paket dapat digunakan untuk email, browsing, chatting dan social networking. Pelanggan cukup mengirim SMS, ketik ULDE38, lalu kirim ke 3636.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar