Sony Ericsson Android W15 Walkman

Ponsel Android Sony Ericsson Walkman kini menjadi sering di bicarakan. Rumor tentang eksistensi ponsel Walkman Android dari Sony Ericsson ini bel masih samar beritanya. Dilaporkan bahwa Sony Ericsson akan segera merilis ponsel tersebut dan diberikan nama W15.

Ada sebuah website mengklaim dirinya mendapatkan jepretan gambar kemasan ponsel Android Sony Ericsson W15 Walkman tersebut. Demikian pula diketahui bahwa pada web tersebut menyertakan pula spesifikasinya. Dikabarkan, wujud ponsel tersebut bakal mirip mirip dengan Nokia X8.

Smartphone ini dikabarkan mempunyai layar sentuh 3 inch HVGA, dengan kamera 3. 2 megapixel dan menggunakan prosesor berkekuatan 600MHz. Dan yang pasti terdapat pula adanya aplikasi Walkman di dalam ponsel Android Sony Ericsson W15 Walkman ini.

Kemasan W15?
Dari kabar yang beredar belum ada yang menyinggung tentang versi Android yang akan dipakai. Kemungkinan langsung ke Gingerbread 2.3 seperti yang terdapat ponsel Android baru yang dikeluarkan Sony Ericsson lainnya.

Sony Ericsson W15 kabarnya akan meluncur pada bulan April atau Mei 2011. Dan belum ada keterangan apapun yang berasal dari Sony Ericsson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar