OlivePad V-T100 Dengan Tablet Android Optimalisasi Tinggi

Sudah banyak tablet dengan sistem operasi Android yang beredar di Indonesia. Namun, tablet-tablet tersebut banyak yang belum memiliki feature lengkap. Bahkan, ada beberapa tablet yang terkesan dibuat asal-asalan. Feature seperti GPS, Accelerometer, Capacitive Screen dengan multitouch, dan lainnya yang cukup penting malah tidak disertakan. Hal ini tentu saja membuat fungsi sebuah tablet tidak optimal.


Kali ini, kami akan membahas mengenai tablet berbasis Android, OlivePad dengan seri V-T100. Tablet yang satu ini memakai layar sebesar 7 inci dengan resolusi 800 x 480. Berbeda dengan tablet-tablet lainnya, OlivePad memiliki feature yang lengkap (termasuk feature yang telah kami sebutkan di atas). Terlebih lagi, OlivePad mampu melakukan panggilan telepon, sama seperti handphone pada umumnya. Bisa dikatakan bahwa OlivePad merupakan perpaduan antara tablet dan smartphone.


OlivePad menggunakan prosesor MSM7227 600 MHz dari Qualcomm. Graphics-nya menggunakan Adreno 200. Untuk RAM dan ROM, besarannya sama-sama 512 MB. Karena menggunakan Android Froyo, semua aplikasi dan game yang diinstal dapat dipindahkan ke memory card yang sudah disertakan sebagai bonus di paket penjualannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar