Sony Ericsson W8 Gabungan Antara Walkman dan Android

Sadarkah Anda kalau selama ini hanya ada satu seri ponsel Sony Ericsson saja yang telah menggunakan sistem operasi Android? Ya, seri tersebut adalah Xperia. Dengan berjalannya waktu, Sony Ericsson mulai merambah seri lain. Kali ini, mereka memasukkan sistem operasi buatan Google tersebut ke perangkat seri Walkman-nya (seri W).


Tidak lama lagi, tepatnya di kuartal kedua tahun 2011 ini, Sony Ericsson akan meluncurkan ponsel Walkman yang dipersenjatai dengan sistem operasi Android. Ponsel tersebut adalah W8. W8 akan dipersenjatai dengan Android versi 2.1 atau dikenal dengan nama Eclair.


“Rangkaian ponsel Walkman kami terus menimbulkan permintaan terutama di wilayan Asia Pasifik dan Cina – dimana ponsel Walkman Sony Ericsson W8 akan diluncurkan secara eksklusif,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.


Sony Ericsson W8 juga akan mengaplikasikan sebuah feature yang ada di Xperia Mini. Ponsel Walkman Sony Ericsson W8 akan memiliki fitur user interface yang bisa disesuaikan untuk akses satu sentuhan menuju aplikasi favorit pengguna.


Sony Ericsson W8 akan dilengkapi dengan layar sebesar 3 inci. Selain itu, Anda akan menemukan kamera sebesar 3.2 megapixel dan jack headphone 3.5mm di ponsel ini. Untuk masalah konektivitas, ponsel tersebut dilengkapi dengan jaringan 3G dan juga WiFi.


Sony Ericsson W8 akan dijual dalam beberapa warna, yaitu warna Azur Blue, Metallic Red dan Orange ikonik. Sayangnya, Sony Ericsson masih merahasiakan harga dari produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar